Rabu, 06 Oktober 2010

KOPI TUBRUK 1

Ngopi sambil baca ini...jgn sampe keselek yaaa...hehe..

Cerita WTS

Suatu hari Pemda Surabaya melakukan operasi penertiban WTS.
Petugas Pemda : "Kamu akan saya bawa ke kantor dinas sosial!"
WTS : "Kalo saya sih dibawa kemana aja oke, Pak. Asal tarifnya cocok aja!"
Gak Niat

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin. "Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton teve. Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."

Kondom

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
*Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Dasar Maling

"Kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?" kata polisi kpd sahli, waktu diperiksa di kantor polisi.
"Terpaksa, Pa," kata sahli
"Terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?"
"Dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus
nanya ke temen, malah diem aja. ya udah...saya punya akal.
supaya kantor polisi bisa ketemu, ya saya nyoba maling tip di mobil.
dan buktinya saya bisa kesini, ke kantor polisi"
"Trus, ngapain kamu nyari kantor polisi segala?"
"itu, Pa...mau membuat...Surat Kelakuan Baik"

Salah Jalur

Seorang Manula (Manusia lanjut usia) sendang mengendarai mobil dijalan tol. tiba2 telepon mobilnya berbunyi dan diangkatnya, Ia mendengar suara istrinya sedang memperingatinya untuk berhati-hati, "Herman, Saya baru saja dengar bahwa ada sebuah mobil yang berjalan dengan arah yang salah di jalan tol. Tolong berhati-hatil!". "gila !!!," kata Herman, "Bukan cuma satu. tapi ada ratusan jumlahnya!"

Sumur

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah. Pertama, si suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit membacakan doa dan keinginannya. Kemudian ketika giliran istrinya yang akan memanjatkan keinginan, si istri terlalu dalam menunduk sehingga jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam. "Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat," kata si suami berseru!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar